Senin, 05 Mei 2008

M-kios Telkomsel

M-kios Telkomsel

www.mkiosonline.info

5 komentar:

Bintang Citra Mandiri mengatakan...

Anda buat Blog untuk usaha kios Telkomsel saya juga berminat untuk usaha tersebut apa bisa saya mendapatkan informasi dan tips yg jelas dan murah untuk usaha M-kios ini? semoga bisa dibantu.

tq
bcm

akt98 counter mengatakan...

saya berminat untuk buka mkios tapi saya belum tahu bagaimana cara menggunakanya...lalu tips dan trik apa saja yang harus kita ketahui dalam penggunaan mkios....dan bagaiman cara mendapatkannya,,,trus harganyatu berkisaran berapa ya....?tolong bantu dong saya...

UNIK mengatakan...

saya sanagat tertarik untuk usaha mkios telkomsel tetapi saya belum tahu bagiamana carany
saya minta informasinya

basskomm mengatakan...

bagaimana ketentuan suspen nomor m-kios kemudian yang me-suspen dari pihak dealer atau telkomselnya sendiri?
apakah bisa nomor simpati yang sudah tersuspen digunakan kembali untuk chip m-kios?

wassalam
basskomm

basskomm mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.